0
Perangkat dan Instrument Akreditasi SMK - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perangkat dan Instrument Akreditasi SMK , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Administrasi Guru, Pendidikan, Perangkat Akreditasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perangkat dan Instrument Akreditasi SMK
link : Perangkat dan Instrument Akreditasi SMK


Instrumen Akreditasi sekolah/madrasah ini terdiri atas delapan komponen standar nasional pendidikan yang disusun oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) dan instrumen juga disusun dengan mengacu pada peraturan terkait lainnya. Standar nasional pendidikan tersebut meliputi:

(1). standar isi,
(2). standar proses,
(3). standar kompetensi lulusan,
(4). standar pendidik dan tenaga kependidikan,
(5). standar sarana dan prasarana,
(6). standar pengelolaan,
(7). standar pembiayaan, dan
(8). standar penilaian pendidikan.

Sedangkan Perangkat Akreditasi SMK terdiri atas:
(1) Instrumen Akreditasi,
(2) Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Instrumen Akreditasi,
(3) Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi, dan
(4) Pedoman Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi.

Keempat dokumen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Oleh karena itu, sebelum memilih jawaban pada butir-butir pernyataan instrumen sekolah/madrasah, Saudara harus mempelajari/memahami Juknis Pengisian Instrumen Akreditasi dan mengisi Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi.Dan masih banyak Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMK Format Microsoft Word Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMK Format Microsoft Word Terbaru Tahun 2018/2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :




Demikianlah postingan Administrasi Guru, Pendidikan, Perangkat Akreditasi, Perangkat dan Instrument Akreditasi SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Administrasi Guru, Pendidikan, Perangkat Akreditasi, Perangkat dan Instrument Akreditasi SMK dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2018/10/perangkat-dan-instrument-akreditasi-smk.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top