0
Ia Pergoki Suaminya Selingkuh Hingga Esoknya Langsung Ditalak. Tak Disangka “Pembalasan Sang Istri” Malah Bikin Suaminya Nyesel Abis! - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ia Pergoki Suaminya Selingkuh Hingga Esoknya Langsung Ditalak. Tak Disangka “Pembalasan Sang Istri” Malah Bikin Suaminya Nyesel Abis!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ia Pergoki Suaminya Selingkuh Hingga Esoknya Langsung Ditalak. Tak Disangka “Pembalasan Sang Istri” Malah Bikin Suaminya Nyesel Abis!
link : Ia Pergoki Suaminya Selingkuh Hingga Esoknya Langsung Ditalak. Tak Disangka “Pembalasan Sang Istri” Malah Bikin Suaminya Nyesel Abis!

“Aku adalah seornag wanita dan istri yang kini sedang hamil besar. Aku merasa perlakuan suamiku kini lain dan berbeda. Entahlah hanya perasaanku saja atau memang benar ia benar tak mencintaiku lagi. Siang itu, ada telepon masuk di handphone suamiku, ia yang tau langsung bertanya padaku siapa yang menelepon? Aku melihat di layar ponsel bertulis ‘client’ namun suamiku malah mengambil handphonenya dan berkata ‘jangan semabrangan pegan telepon orang’.
Suamiku berkata jika itu adalah client bisnisnya. Seperti pada umumnya saat hamil ada keinginan ngidam, aku minta pada suamiku untuk membelikan minuman yang aku mau. Keesokan harinya, ia yang asyik dengan hpnya tersu menerus tak memalingkan matanya padaku. Aku duduk di samping dia dan terkejut, lalu ia menyembunyikan layar handphonenya dari mataku. Ia berkata itu minuman yang aku mau sudah ia belikan.
Tapi setelahnya dia fokus melihat ke layar handphonenya lagi. Saat itu aku melihat ada pesan masuk dengan nama ‘client’ namun isinya ‘i love you’ dengan emoji yang tak pantas bagi seorang suami beristri dikirimi kalimat seperti itu. Aku yang kesal menyimpan kembali hp itu dan duduk terdiam. Hanya mengelus-elus perutku dan berpikir untuk fokus pada anak yang ada di kandunganku saja. Itulah yang aku pikirkan.
Beberapa bulan kemudian. Aku melahirkan bayi lucu. Ku kira suamiku berubah, namun tidak dia malah semakin tak terkendali. Aku memintanya untuk pulang cepat malam ini karena ibuku ingin bertemu cucunya. Tapi ia menolak dan berkata jika dirinya sangat sibuk, tak tau akan beres jam berapa untuk pulang.
Ternyata dia berduaan dengan selingkuhannya itu, ia selingkuhannya adalah wanita yang secara fisik lebih cantik dan molek dari aku. Disaat aku mengurus bayiku, ia seenaknya berduaan dengan wanita lain, tak memikirkan perasaanku. Namun aku memergokinya malam itu! Aku melampiaskan amarahku pada suami dan wanita itu.
Namun apa yang suamiku lakukan setelahnya? Ia memarahiku, lebih memilih wanita lain dan mengatakan jika aku telah mempermalukan ia. Ia bahkan menalakku, dan meminta hak asuh anak kami. Namun saat masih di dalam perut ini aku sudah berjanji bahwa anakku adalah milikku, meskipun ada darah suamiku mengalir di dalamnya. Tapi aku memilih untuk membesarkannya, sambil menangis aku berkata pada bayiku dan berjanji akan mengurus hingga ia besar. Suamiku boleh hancurkan hidupku, namun selama nafasku berhembus ia takkan bisa hancurkan hidup dan masa depan anakku!”
Selalu ingat perjuangan pasangan masing-masing saat sama-sama berumah tangga. Jangan saling egois hanya karena nafsu sesaat, karena ada anak yang harus diperhatikan lebih dari sekedar emosi sesaat tersebut. Jangan jadikan anak korban orangtua. Suami sayangi dan hargai istri yang telah pertaruhkan nyawa demi lahirkan anakmu. Dan istri hormati suamimu dan beri perhatian padanya. Saling berkomitmen dan menjaga satu sama lain.


Demikianlah postingan Artikel, Ia Pergoki Suaminya Selingkuh Hingga Esoknya Langsung Ditalak. Tak Disangka “Pembalasan Sang Istri” Malah Bikin Suaminya Nyesel Abis! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Artikel, Ia Pergoki Suaminya Selingkuh Hingga Esoknya Langsung Ditalak. Tak Disangka “Pembalasan Sang Istri” Malah Bikin Suaminya Nyesel Abis! dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2018/10/ia-pergoki-suaminya-selingkuh-hingga.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top