1
"5 Karakter Perempuan" yang Gak Pantes Dijadiin Istri! Walau Cantiknya Selangit, Harus Mikir 1000 Kali Kalau Mau Dinikahin! - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul "5 Karakter Perempuan" yang Gak Pantes Dijadiin Istri! Walau Cantiknya Selangit, Harus Mikir 1000 Kali Kalau Mau Dinikahin!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel, News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "5 Karakter Perempuan" yang Gak Pantes Dijadiin Istri! Walau Cantiknya Selangit, Harus Mikir 1000 Kali Kalau Mau Dinikahin!
link : "5 Karakter Perempuan" yang Gak Pantes Dijadiin Istri! Walau Cantiknya Selangit, Harus Mikir 1000 Kali Kalau Mau Dinikahin!

Pacaran adalah proses mengenal pasangan kita, baik secara karakter, kesukaan, keluarga, dll. Semakin lama kita pacaran, kita akan semakin mengetahui kekurangan dan kelebihan pasangan kita.
Makanya tak heran banyak orang putus atau gagal cinta di masa pacaran, karena tidaklah mudah menyatukan 2 kepala yang saling berbeda.
Nah kali ini ada 5 karakter wanita yang hebat namun sulit untuk dihargai. Jika pasanganmu memiliki 1 karakter diantaranya, maka kamu bisa berpikir dua kali ini untuk meneruskan hubungan kalian:
1. Wanita yang susah mengampuni dan memiliki gengsi tinggi
Di dalam novel atau film, kita banyak mendengar cerita dimana banyak wanita kaya yang mau menikah dengan pria miskin, mereka mau hidup susah, meskipun keluarganya menentang. Namun pada kehidupan nyata, kita selalu berkata “tidak akan ada wanita seperti itu, itu mah cuma terjadi di film!”
Pada kenyataannya karena tuntutan perkembangan jaman dan manusia yang semakin hedon, banyak wanita berubah menjadi matre, bergengsi tinggi, dan mengejar pria karena hartanya saja. Harga ketulusan sebuah cinta ditukarkan dengan sebuah kekayaan.
Wanita seperti inilah yang wajib kamu waspadai. Karena ia mencintaimu bukan tulus dari hati, melainkan hartamu saja. Jika seandainya kamu jatuh miskin, akan mudah baginya untuk merendahkanmu dan meninggalkanmu begitu saja.
2. Wanita “vas bunga”
Wanita diibaratkan sebagai vas bunga, jika ia mengisinya dengan rangkaian bunga, sesederhana apapun wadahnya, ia akan terlihat anggun. Jika wanita mengisi hatinya dengan tutur kata yang baik, cinta kasih, kelemah lembutan, kecantikan itu akan terpancar keluar.
Sebaliknya, jika hati wanita diisi dengan dendam, kebencian, perkataan kasar, karakter yang bisa menyakiti hati orang lain. Vas bunga itu akan terlihat seperti vas yang jelek dan tidak berguna.
3.Wanita hyperaktif
Di jaman emansipasi, banyak wanita pemberani yang bisa menggantikan peran dan posisi seorang pria. Karena itulah banyak wanita yang lebih gencar mengejar pria. Namun di mata pria, wanita seperti ini adalah ‘wanita gampangan’.
Mengejarnya secara terang terangan, akan membuat pria risih dan tidak respect dengan sikapmu
4. Wanita yang ‘sok kuat’
Pria tidak suka dengan perempuan yang terlalu kuat. Karena di mata pria, prialah yang harus jadi pahlawan dan pelindung bagi kaum wanita, bukan sebaliknya. Pada dasarnya,
pria adalah makhluk yang tidak mau kalah. Biasanya pria tidak ingin kalah dalam hal apapun, termasuk di depan wanita. Dengan memilih perempuan yang memiliki kecerdasan di bawah mereka, sang pria akan merasa superior dan kuat. Karena itu mereka cenderung memilih wanita yang bisa dilindungi, bukan wanita kuat yang bisa melakukan semua hal seorang diri.
5. Wanita yang terlalu mengekang
Siapa sih yang suka dikekang? Saat wanita mengekang pria, sama saja ia sedang membatasi kegiatan pria. Mungkin awal-awal jadian, pria akan bisa menerima jika jam mainnya diatur, isi Hpnya dibuka, semuanya dibatasi. Tapi seiring berjalannya waktu, semua pria bisa menjadi lelah dengan situasi seperti ini.
Karena survey mengatakan jika ada wanita yang terlalu mengekang pasangannya, bisa jadi dia bukan orang yang bertindak berdasarkan rasa sayang, namun karena ego.
Oleh sebab itu jika pasanganmu memiliki 1 karakter diantaranya, maka kamu bisa berpikir dua kali ini untuk meneruskan hubungan kalian. Lebih baik dari sekarang kamu waspadai daripada setelah menikah akhirnya kamu menyesal.


Demikianlah postingan Artikel, News, "5 Karakter Perempuan" yang Gak Pantes Dijadiin Istri! Walau Cantiknya Selangit, Harus Mikir 1000 Kali Kalau Mau Dinikahin! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Artikel, News, "5 Karakter Perempuan" yang Gak Pantes Dijadiin Istri! Walau Cantiknya Selangit, Harus Mikir 1000 Kali Kalau Mau Dinikahin! dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2018/10/karakter-perempuan-yang-gak-pantes.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top