0
Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Musik, Musik Cover, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu
link : Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu


Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu


lirik :

Kutatap dua bola matamu.
Tersirat apa yang  kan terjadi.
Kau ingin pergi dariku.
Meninggalkan semua kenangan.
Menutup lembaran cerita. Oh sayangku...
Aku tak mau... Ku tau semua akan berakhir.
Tapi ku tak rela lepaskanmu.
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu.
Dan mulutku diam membisu...

Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu.
Jangan tanyakan mengapa
Karena aku tak tau.
Aku pun tak ingin bila
kau pergi tinggalkan aku.
Masihkah ada hasratmu
tuk mencintaiku lagi.
Apakah yang harus aku lakukan.
tuk menarik perhatianmu lagi...
Walaupun harus
Mengiba agar kau tetap disini.
Lihat aku duhai sayangku...





Demikianlah postingan Musik, Musik Cover, Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Musik, Musik Cover, Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2018/10/fatin-salahkah-aku-terlalu-mencintaimu.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top