0
Samsung MultiView MV 800 - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung MultiView MV 800, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung MultiView MV 800
link : Samsung MultiView MV 800

Bila sebelumnya anda sudah melihat bahkan punya kamera digital kompak milik Samsung dengan 2 buah layar, satu di belakang dan satu di depan yang cocok buat yang narsis maka ada yang terbaru yang lebih keren (menurut kami loh). Biasanya kita melihat layar kamera yang bisa diputar (swivel) hanya dimiliki kamera digital berukuran besar tetapi Samsung MultiView MV800 akan menjadi yang pertama sebagai kamera digital kompak dengan layar putar.

Layar putarnya sedikit berbeda karena yang satu ini diputar ke atas sehingga bagi yang suka foto diri sendiri, fitur ini tentu sangat membantu. Satu lagi fitur yang cocok bagi orang narsis, ada aplikasi yang disebut "Magic Frame" yaitu kita bisa menambah disain background yang digabungkan dengan foto yang baru saja diambil.
Berikut spesifikasi penting yang ada:
– Layar ukuran 3 inch
– 16,2 MP
– Focal Length (f): 4.7~23.5mm (35mm Conversion 26~130 mm)
– Image sensor: 1/2.3″ CCD
– Merekam video dengan format HD (720p@30 fps)
– 5x Optical Zoom
– Memori Internal 10 MB

Samsung MV800 akan dijual dengan harga US$ 280 (sekitar Rp. 2,5 jutaan).
YouTube Preview Image
 
 
 
 
 
 
 
Sumber berita


Demikianlah postingan Samsung MultiView MV 800 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Samsung MultiView MV 800 dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/11/samsung-multiview-mv-800.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top