0
Tips Mengedit Video - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengedit Video, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengedit Video
link : Tips Mengedit Video

tips mengedit video adalah kebutuhan bagi setiap proyek yang memiliki banyak gambar. Video editing adalah mutlak harus jika Anda ingin cerita diberitahu dengan cara terbaik. Video Anda harus terstruktur dan dimasukkan ke dalam rangka untuk menceritakan kisah terbaik. Tidak peduli apakah Anda menceritakan kisah pesta ulang tahun anak atau melakukan remake dari film Gone With the Wind. Mengedit video adalah suatu keharusan, bahkan jika film Anda adalah 30 detik panjang dan hanya berisi dua sudut yang berbeda.

Waktu adalah segalanya di video editing, jadi penting bahwa Anda mengembangkan merasakan ketika untuk memotong dan mengapa untuk membuat memotong. Salah satu hal yang paling sederhana untuk belajar tentang video editing adalah bagaimana efek suara suntingan Anda. Jika perubahan gambar dan suara pada saat yang sama Anda akan sering mendapatkan perasaan bahwa memotong gambar tidak bekerja. Kadang-kadang ini adalah perasaan yang menyesatkan. Lebih sering daripada tidak, memotong gambar yang baik dan itu adalah perubahan dalam suara yang membuat Anda merasa bahwa memotong tidak bekerja. Ketika ini terjadi, cobalah menggeser suara dari gambar yang Anda meninggalkan ke dalam memotong frame berikutnya dengan sepuluh atau lebih. Hal ini akan menghilangkan dampak dari perubahan audio yang terjadi tepat di cut. Jika Anda tidak memiliki dialog apapun dalam memotong masuk Anda dapat melanjutkan audio dipotong keluar di bawah memotong masuk selama mungkin.

Teknik lain yang dapat Anda mempekerjakan adalah menambahkan singkat larut ketika Anda mengubah potongan audio. Hal ini cenderung untuk melunakkan perubahan tingkat latar belakang dari dua track audio. Jika Anda mempraktikkan alat-alat pengeditan, Anda akan sangat meningkatkan ketrampilan video editing. Setelah bereksperimen untuk sementara Anda akan menemukan bahwa tumpang tindih audio pada luka Anda akan menjadi sifat kedua dan mengedit video Anda akan sangat meningkat.

Setelah Anda telah menguasai audio tumpang tindih, Anda dapat melakukan percobaan dengan transisi yang berbeda untuk digunakan dengan potongan gambar Anda. Potongan lurus adalah gambaran dasar dipotong digunakan dalam video editing. Sebuah memotong lurus hanya berubah, dengan cut, dari satu gambar yang lain. Jika sudut secara signifikan berbeda, potong akan halus dan drive cerita ke depan. Jika sudut kamera tidak berubah, dipotong akan terlihat seperti dipotong pada waktunya. Dalam mengedit video kita sebut ini dipotong melompat. Luangkan waktu untuk bereksperimen dengan kedua potongan lurus dan potongan melompat untuk melihat bagaimana mereka bekerja dan Anda akan sangat meningkatkan editing video Anda, dapatkan informasi lebih tantang video editing.

http://tipsartikelilmudunia.blogspot.com


Demikianlah postingan Tips Mengedit Video kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Tips Mengedit Video dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/11/tips-mengedit-video.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top