0
Ini dia kamera Nikon terbaru dengan sistim Mirrorless - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini dia kamera Nikon terbaru dengan sistim Mirrorless, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini dia kamera Nikon terbaru dengan sistim Mirrorless
link : Ini dia kamera Nikon terbaru dengan sistim Mirrorless

Akhirnya benar juga bahwa gosip Nikon akan meluncurkan kamera mirrorless (interchangeable) yang pernah kami gosipkan disini. Nikon 1 J1 dan Nikon 1 V1 adalah kamera mirrorless pertama dari Nikon yang akan segera dijual di Amerika pada 20 Oktober nanti.

Antara J1 dan V1 sebenarnya hampir sama tetapi perbedaan paling terlihat adalah pada bagian flash dimana J1 punya built-in flash sedangkan V1 tidak punya tetapi punya hot shoe untuk menambahkan flash eksternal.
Berikut spesifikasi umum:
– Sensor CMOS 10,1 MP
– Layar ukuran 3 inch
– High-res electronic viewfinders
– Merekam video full HD (1080/30p)

Penasaran dengan harganya?
Untuk seri J1 akan dijual dengan harga US$ 649.95 (sekitar Rp. 5,5 jutaan) berikut dengan lensa kit 10-30 mm.

Sedangkan untuk seri V1 akan dijual dengan harga US$ 899.95 (sekitar Rp. 7,6 jutaan) dengan lensa kita yang sama (10-30 mm).
Kalau dilihat semua merek kamera dengan mirrorless atau micro four third mirip-mirip juga sih!!


Demikianlah postingan Ini dia kamera Nikon terbaru dengan sistim Mirrorless kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Ini dia kamera Nikon terbaru dengan sistim Mirrorless dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/11/ini-dia-kamera-nikon-terbaru-dengan.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top