0
Objet260 Connex: printer 3D memang semakin canggih - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Objet260 Connex: printer 3D memang semakin canggih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Objet260 Connex: printer 3D memang semakin canggih
link : Objet260 Connex: printer 3D memang semakin canggih

Objet260 Connex adalah sebuah printer 3D dengan banyak inovasi baru di dalamnya yang membuat semakin mudah untuk membuat prototype (purwarupa) sebuah produk. Pertama, inilah multi-material 3D printers yang artinya mesin bisa mencetak sebuah contoh produk dengan menggunakan jenis bahan berbeda termasuk bahan yang bersifat keras maupun yang lembut. Biasanya saat ini printer 3D hanya bisa menggunakan 1 bahan saja dengan tipe bahan keras.

Objet260 Connex menggunakan teknologi yang mirip dengan sebuah printer inkjet dimana jenis bahan yang berbeda bisa disemprotkan secara bersamaan sehingga hasil akhir produk sudah bisa langsung terlihat tanpa harus disambung-sambung segala. Yang tidak kalah penting adalah ukurannya yang hanya 260 x 260 x 200 mm yang artinya Objet260 bisa digunakan di seluruh kantor atau pabrik walaupun punya tempat terbatas.
Lihat videonya deh, disitu lebih jelas apa yang kami maksud gabungan antara bahan keras dengan lembut. :-)
Perlu tahu engga sih masalah ini walaupun kami yakin kita mungkin tidak butuh?? Yang perlu tahu mungkin satu hal, dengan mudah dan murahnya membuat sebuah prototype maka biaya pengembangan (R&D) akan lebih murah dan ujung-ujungnya barang teknologi nanti semakin murah. :-)
 
 
 
Sumber berita


Demikianlah postingan Objet260 Connex: printer 3D memang semakin canggih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Objet260 Connex: printer 3D memang semakin canggih dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/11/objet260-connex-printer-3d-memang.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top