0
Guide to Flirting Part 1 - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide to Flirting Part 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel, Love, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide to Flirting Part 1
link : Guide to Flirting Part 1


Guide to Flirting Part 1


Apa itu Flirting ?

Banyak sekali definisi flirting yang berbeda di luar sana. Ada sebagian orang yang mengatakan seperti ini :
Flirting merupakan sebuah bentuk candaan / godaan / ejekan yang berasal dari hati, intuisi dan pemikiran anda untuk menghasilkan sebuah bentuk ikatan ( link ) antara anda dan individu yang sedang ajak flirting ( sang wanita ).



Ada yang juga mengatakan seperti ini :
Flirting adalah sebuah proses eskalasi menuju tahap yang lebih intim antara anda dan wanita. Bagi saya pribadi, saya memiliki makna/definisi tersendiri untuk flirting. Bagi saya, flirting adalah salah satu cara mengkomunikasikan ketertarikan anda untuk merayu dan menggoda siapapun dengan cara yang fun, relax dan sangat berkelas, yang kemudian akan membangun sebuah ikatan jiwa antara anda dan lawan yang sedang anda ajak berkomunikasi.

Flirting merupakan sebuah cara yang berkelas ?

Karena disaat anda melakukan flirting, anda akan secara otomatis memperlihatkan tingkat kepercayaan diri, kebijaksanaan, kestabilan emosi dan kecerdasan yang anda miliki.

Ya, keseluruhan kualitas KARAKTER dari dalam diri anda terlihat dalam beberapa detik pertama di saat menggoda ataupun membalas test (candaan) yang diberikan oleh orang lain. Saya akan menjelaskannya lebih lengkap nanti, tetaplah membaca buku ini secara perlahan-lahan.

Flirting adalah salah satu cara mengkomunikasikan ketertarikan anda untuk menggoda siapapun dengan cara yang fun, relax dan sangat berkelas, yang kemudian akan membangun sebuah ikatan jiwa antara anda dan lawan yang sedang anda ajak berkomunikasi. *(Ridho Cahyo Utomo)



Demikianlah postingan Artikel, Love, Guide to Flirting Part 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Artikel, Love, Guide to Flirting Part 1 dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2014/04/guide-to-flirting-1.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top