0
Inilah Daftar Nama Sekolah Terakreditasi Tahun 2020 Berdasarkan SK BAN SM - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Daftar Nama Sekolah Terakreditasi Tahun 2020 Berdasarkan SK BAN SM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Akreditasi, News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Daftar Nama Sekolah Terakreditasi Tahun 2020 Berdasarkan SK BAN SM
link : Inilah Daftar Nama Sekolah Terakreditasi Tahun 2020 Berdasarkan SK BAN SM



Inilah Daftar Nama Sekolah Terakreditasi Tahun 2020 Berdasarkan SK BAN SM



Daftar Sekolah Terakreditasi Tahun 2020 Berdasarkan SK BAN SM. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAN SM (Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah dengan nomor : 1334/BAN-SM/SK/2020 yang sudah di resmikan dan di tanda tangani oleh Ketua BAN SM Dr. Toni Toharudin, M.Sc.


Dalam rangka melaksanakan pasal 1 angka 2 peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 13 tahun 2018 tentang Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah dan Badan Akreditasi nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal, perlu dilakukan Akreditasi Sekolah/Madrasah.
Hasil serta Saran Akreditasi Sekolah/ Madrasah diresmikan lewat Rapat Pleno BAN- S/ M bertepatan pada 15 Desember 2020 tentang Persetujuan Penetapan Hasil Verifikasi serta Saran Akreditasi Sekolah/ Madrasah Tahun 2020. 

Nama-Nama Sekolah/Madrasah sebagaimana terlampir yang telah dilakukan asesmen kecukupan, divisitasi, diverifikasi dan memenuhi persyaratan untuk di tetapkan hasil akreditasinya.

Sekolah/Madrasah sebagaimana di maksud pada diktum kesatu berharap memperoleh nilai, peringkat dan predikat hasil akreditasi serta rekomendasi tidak lanjut sebagaimana terlampir.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAN SM berikut daftar nama-nama sekolah yang terakreditasi bisa anda download pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.


Demikian informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua semoga sebaran ini bisa bermanfaat untuk anda semua. terima kasih


Demikianlah postingan Akreditasi, News, Inilah Daftar Nama Sekolah Terakreditasi Tahun 2020 Berdasarkan SK BAN SM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Akreditasi, News, Inilah Daftar Nama Sekolah Terakreditasi Tahun 2020 Berdasarkan SK BAN SM dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2020/12/inilah-daftar-nama-sekolah.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top