0
10 CIRI DIA ITU SOULMATEMU - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 CIRI DIA ITU SOULMATEMU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 CIRI DIA ITU SOULMATEMU
link : 10 CIRI DIA ITU SOULMATEMU


Seperti yang dikatakan oleh penulis Amerika Richard Bach, 
"Soulmate (belahan jiwa) adalah seseorang yang memiliki kunci yang sesuai dengan kunci kita, dan kunci yang sesuai dengan kunci kita. Ketika kita merasa cukup aman untuk membuka kunci, langkah kita yang paling benar melangkah keluar dan kita bisa sepenuhnya dan jujur ​​siapa kita".



Lambang cinta dan kesetiaan dalam dunia yang kacau ini yang serba cepat, yang menawarkan segala macam orang yang berbeda, kita mendapati diri kita  melalui lebih banyak hubungan daripada yang kita inginkan untuk menemukan satu orang yang benar-benar dapat membuka kunci kita.



Tidak sembarang orang bisa memenuhi keinginan belahan jiwamu. Ada dunia perbedaan antara belahan jiwamu, separuh hati dan pasangan hidup Anda - orang yang tidak memiliki unsur untuk dibentuk sempurna untuk Anda. Belahan tubuh Anda membuat Anda merasa sepenuhnya utuh, sembuh dan utuh, seperti tidak ada bagian yang hilang dari teka-teki itu. Seorang mitra hidup, di sisi lain, bisa menjadi pendukung dan pendamping lama, namun terbatas dalam kapasitasnya untuk memperkaya semangatmu.


Sebagian besar dari kita tetap dalam hubungan pasangan hidup karena kita "puas," karena banyak alasan. Pertama, kita mungkin memiliki ketakutan yang sangat nyata untuk menyendiri. Dan karena kita secara biologis dirancang untuk mencari pasangan dan merasa cinta, wajar bila kita berpasangan di dunia ini. Tapi terkadang kita memperpanjang apa yang dimaksudkan untuk menjadi hubungan sementara dan secara keliru menyelesaikannya untuk selamanya. Ada hubungan yang harus bertahan selama periode waktu tertentu untuk menutup babak kehidupan yang penuh dengan khilafan ini, hubungan di mana kita dimaksudkan untuk menikah memiliki anak dengan pasangan kita namun tidak harus tetap bersama mereka, dan hubungan yang hanya membingungkan yang hanya melelehkan emosi tidak memungkinkan kita melihat jalan yang sudah menjadi takdir.

Terdapat sepuluh ciri yang mungkin belum kamu ketahui apakah itu soulmatemu atau bukan,

1. Ada sesuatu di dalamnya. Menggambarkan bagaimana soulmate membuat Anda merasa sulit. Ini adalah emosi ulet, mendalam dan berlama-lama yang tidak bisa dibicarakan oleh kata-kata.
2. Flashback. Jika pasangan Anda adalah belahan jiwamu, kemungkinan dia telah hadir dalam kehidupan masa lalu Anda. Soulmates sering memilih untuk kembali bersama selama masa hidup yang sama dan saling mengenal di dunia maya. Anda mungkin tiba-tiba dan secara singkat mengalami kilas balik dari belahan jiwa Anda. Anda bahkan mungkin merasa aneh dengan déjà vu, seolah-olah momen dalam waktu telah berlangsung, mungkin sudah lama sekali, mungkin dalam setting yang berbeda.
3. Kamu saling bertemu. Pernah bertemu dua orang ? Beberapa orang menyebutnya terlalu banyak menghabiskan waktu bersama, tapi saya menyebutnya koneksi soulmate. Anda mungkin mengalami hal ini dengan teman terbaik Anda atau ibumu, tapi ini adalah tanda dari seorang belahan jiwa saat Anda mengalaminya dengan pasangan Anda.
4. Anda jatuh cinta dengan kekurangannya. Tidak ada hubungan yang sempurna, dan bahkan hubungan soulmate akan mengalami pasang surut. Namun, ikatan itu akan jauh lebih sulit dipatahkan. Soulmates memiliki waktu lebih mudah untuk menerima, bahkan belajar mencintai, ketidaksempurnaan masing-masing. Hubungan Anda lebih cenderung menjadi pertandingan soulmate jika Anda berdua saling mencintai sama seperti Anda masing-masing, menerima kecenderungan besar dan mengerikan yang kita semua miliki.
5. intens. Hubungan soulmate mungkin lebih hebat daripada hubungan normal, baik dalam hal baik dan terkadang buruk. Yang paling penting adalah bahwa, bahkan selama episode negatif, Anda berfokus untuk menyelesaikan masalah dan dapat melihat melampaui saat buruk.

6. Kalian berdua melawan dunia. Orang-orang soulmates sering melihat hubungan mereka sebagai "kita melawan dunia." Mereka merasa saling terkait sehingga mereka siap dan mau melakukan pencapaian hidup apapun, asalkan mereka memiliki teman mereka di sisi mereka. Hubungan soulmate didasarkan pada kompromi dan kesatuan di atas segalanya.

7. Anda secara mental tidak terpisahkan. Soulmates sering memiliki koneksi mental yang mirip dengan si kembar. Mereka mungkin mengangkat telepon untuk saling menelepon pada waktu yang bersamaan. Meskipun hidup kadang-kadang membuat Anda berpisah, pikiran Anda akan selalu selaras jika Anda adalah belahan jiwa.

8. Anda merasa aman dan terlindungi. Terlepas dari jenis kelamin pasangan Anda, dia harus selalu membuat Anda merasa aman dan terlindungi. Ini berarti jika Anda laki-laki, ya, wanita Anda seharusnya membuat Anda merasa terlindungi juga! Jiwa Anda akan membuat Anda merasa seperti Anda memiliki malaikat pelindung di sisi Anda. Seseorang yang memainkan ketidakamanan Anda, entah sadar atau tidak sadar, bukanlah belahan jiwamu.

9. Anda tidak bisa membayangkan hidup Anda tanpa dia (atau dia). Jiwa bukan seseorang yang bisa Anda jalani begitu saja. Ini adalah seseorang yang tidak bisa Anda bayangkan tanpa orang yang Anda percaya layak untuk bertahan dan diperjuangkan.

10. Anda saling pandang mata. Soulmates memiliki kecenderungan untuk saling menatap satu sama lain saat berbicara lebih sering daripada pasangan biasa. Datang secara alami dari hubungan mendalam antara mereka. Melihat seseorang di mata saat berbicara menunjukkan tingkat kenyamanan dan kepercayaan yang tinggi.
Apakah Anda dirancang oleh alam semesta untuk menjadi belahan jiwa atau dua orang yang penuh kasih yang telah memenuhi kekuatan dan kelemahan masing-masing, keputusan itu adalah milik Anda. Keindahan kehendak bebas adalah Anda dapat tetap tinggal atau mengubah hubungan apa pun yang Anda inginkan. Untuk bersama belahan jiwa Anda adalah salah satu harta berharga kehidupan. Dan jika Anda merasa telah menemukan separuh hati Anda, semoga Anda tak henti-hentinya menikmati sukacita dan tawa, dan malam-malam yang tak terhitung banyaknya dari pelukan yang dalam, mengungkap misteri alam semesta satu per satu.


Demikianlah postingan 10 CIRI DIA ITU SOULMATEMU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca 10 CIRI DIA ITU SOULMATEMU dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2017/09/siapa-soulmatemu.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top