2
Baso Tahu Pemda Garut - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baso Tahu Pemda Garut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Story, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baso Tahu Pemda Garut
link : Baso Tahu Pemda Garut



Baso Tahu Pemda Garut

nGocoblak Baso Tahu Pemda Garut

Dengan awalan untuk menjadi seseorang yang berguna dari hasil mengayom ilmu jauh – jauh hari ya.. jauh jauh hari kalau haruss di tanya mengapa? Hitung .. saja dari SD mengapa dan apa yang seharusnya diterapkan dan di aplikasikan,,

Oke kita lanjut kembali setelah SD 6 Tahun, SMP, 3 Tahun, SMK 3 Tahun dan alhamdulilah di PT 
( Perguruan tinggi baru mengincak ke sems. 1)  karena belajar mandiri selama 10 Bulan heee...
Yang akan saya ceritakan disini sebenarnya banyak; hanya mulai saat ini lah saatnya konversikan dari catatan – catatan kuno dalam lembar – lembar putih yang tentunya akan membuat kita serasa mengantuk,,  oke artinya catatan hidup yang berada dalam kertas miulai saat ini akan gua tanyangkan dalam slide tabung monitor atua LCD kalian semua,,.

Dari banyaknya file yang terdapat dalam “loker kehidupan” gua .( haahh apaan itu ??) tenang -  tenang akan gua bahas di tulisan selanjutnya,, tunggu saja hee.. it’s Beginner ..!!
 diantaranya Gua akan mengangkat yang selama ini sering dilakukan khususnya di dalam waktu yang dekat ini; yaaa maksudnya  teman – teman kampus.. heee..
Dari setelah selama kurang lebih 24jamx12 bulan fakum dari dunia pembelajaran hee oh yaaa . . . maksudnya sekolah lah,, haaha sekarang ngampus jadi gitu maksudnya..kawan hee :
yang  #1 yang masih sering dilakukan adalah secara bareng meski tidak setiap hari tapi kalau di akumulasikan dengan rutinitas dan banyaknya waktu yang digunakan dapat di tarik kesimpulan 
= “agak sering?” lah  haha ; (ketawa) begitulah seperti saya ini,

well..gua akan ceritakan betapa indahnya kebersamaan yang tak harus mewah seperti di mall – mall terkenal; Tak seperti kami ini hahaha, KAMI itu adalah PTIK B,  apa itu PTIK?? Nanti akan gua bahas selanjutnya, kebersamaan dalam hal ini adalh ketika kami jeda dari perkampusan  adalah bareng bareng ngabring ke tukang baso tahu di Depan Pemda kenapa demikian :
Karena ini diaaaa.... hee ( PRICE>>))  :



seperti itulah ,, dan seperti inilah beginner untuk menjadi penulis harus apa adanya tak harus sama dengan yang lainnya,, because : It's Me and MyLife MyWay,,

Ohhh yaaa... INI SALAH SATU Penampakan photo - photo anak BHITC-B

Baso Tahu Pemda Garut

Baso Tahu Pemda Garut





Demikianlah postingan Story, Baso Tahu Pemda Garut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Story, Baso Tahu Pemda Garut dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2014/01/1-kebersamaan-itu-tak-harus-mewah.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top