0
Kapan Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Garut? - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapan Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Garut?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapan Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Garut?
link : Kapan Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Garut?


Dikutif dari PR-Garut - Sejumlah sekolah di Kabupaten Garut belum akan menggelar kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka. Meski pemerintah telah mengeluarkan izin memperbolehkan sekolah menggelar KBM tatap muka, di semester genap pada Januari 2021.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong mengatakan masih akan membahas keputusan mengenai KBM tatap muka, bersama gugus tugas Covid-19. Sebab Kabupaten Garut masih berada di level zona oranye.

Kemungkinan besar, lanjut Totong sekolah di Kabupaten Garut baru akan dibuka kembali setelah ada vaksin Covid-19.

Sejumlah orangtua pun diakuinya berharap, sekolah segera dibuka kembali. Namun atas dasar pertimbangan kesehatan dan keselamatan, maka belum akan membuka KBM tatap muka di sekolah dalam waktu dekat.

sumber : pikiran-rakyat



Demikianlah postingan News, Kapan Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Garut? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca News, Kapan Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Garut? dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2020/11/kapan-sekolah-tatap-muka-di-kabupaten.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top