0
FACE TRACKING ANIMASI 3D DI OBS STUDIO (FACERIG + OBS) - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul FACE TRACKING ANIMASI 3D DI OBS STUDIO (FACERIG + OBS), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan OBS Studio, Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FACE TRACKING ANIMASI 3D DI OBS STUDIO (FACERIG + OBS)
link : FACE TRACKING ANIMASI 3D DI OBS STUDIO (FACERIG + OBS)

FACE TRACKING ANIMASI 3D DI OBS STUDIO (FACERIG + OBS)



Selamat siang, hai sahabat ALDEV TM tutorial kali ini saya membagikan tutorial cara menggunakan karakter animasi 3d kedalam OBS Studio. Dalam Video ini membahas bagaimana cara menggabungkan Animasi Face Tracking dari aplikasi Facerig kedalam aplikasi OBS Studio.



Demikianlah postingan OBS Studio, Tutorial, FACE TRACKING ANIMASI 3D DI OBS STUDIO (FACERIG + OBS) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca OBS Studio, Tutorial, FACE TRACKING ANIMASI 3D DI OBS STUDIO (FACERIG + OBS) dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2020/10/face-tracking-animasi-3d-di-obs-studio.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top