0
OBS STUDIO TERBARU 2020 (VERSI 2.6) - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul OBS STUDIO TERBARU 2020 (VERSI 2.6), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download, Video Editor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OBS STUDIO TERBARU 2020 (VERSI 2.6)
link : OBS STUDIO TERBARU 2020 (VERSI 2.6)

DOWNLOAD OBS STUDIO TERBARU 2020 (VERSI 2.6)



OBS Studio 2.6  merupakan singkatan dari Open Broadcaster Software yang dapat kamu gunakan untuk melakukan perekaman video dan live streaming ke situs seperti youtube, twitch, dan sebagainya. 

OBS Studio ini adalah software yang sudah digunakan oleh banyak live streamer di luar sana lho, kualitas stream yang dihasilkan juga sangat baik, tentu menyesuaikan dengan koneksi internet kamu juga. 

Fitur yang dimilikinya sangatlah lengkap sehingga kebutuhan live streaming kamu dapat terpenuhi. Apalagi, OBS Studio ini free license alias gratis, jadi tidak perlu crack, keygen, atau semacamnya. 

Features OBS Studio :


High performance real time video/audio capturing and mixing
Set up an unlimited number of scenes you can switch between seamlessly via custom transitions
Take full control with VST plugin support
Powerful and easy to use configuration options
Streamlined Settings panel gives you access to a wide array of configuration options to tweak every aspect of your broadcast or recording
Modular ‘Dock’ UI allows you to rearrange the layout exactly as you like


Untuk  mendownload klik tombol berikut sob ! 





Demikianlah postingan Download, Video Editor, OBS STUDIO TERBARU 2020 (VERSI 2.6) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Download, Video Editor, OBS STUDIO TERBARU 2020 (VERSI 2.6) dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2020/09/obs-studio-terbaru-2020-versi-26.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top