0
PREDIKSI BERAKHIRNYA COVID-19 DI INDONESIA? - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul PREDIKSI BERAKHIRNYA COVID-19 DI INDONESIA?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PREDIKSI BERAKHIRNYA COVID-19 DI INDONESIA?
link : PREDIKSI BERAKHIRNYA COVID-19 DI INDONESIA?


PREDIKSI BERAKHIRNYA COVID-19 DI INDONESIA?
Sejak pertama kali virus ini terdeteksi di Wuhan, China, pada Desember 2019, wabah ini telah berkembang sangat cepat. WHO lalu melabeli wabah virus corona Covid-19 ini sebagai pandemi global. Gejala khas corona Covid-19 sendiri termasuk demam, batuk, kesulitan bernapas, nyeri otot hingga kelelahan. Pada kasus yang lebih parah, virus ini bisa menyebabkan pneumonia berat, sindrom gangguan pernapasan akut, sepsis dan syok septik. 

Kabar baiknya, 80 persen orang dengan positif corona Covid-19 ini berhasil pulih dan hanya 6 persen yang mengalami penyakit kritis. Meski begitu, hingga kini jumlah orang yang terinfeksi virus corona Covid-19 ini masih meningkat setiap hari. Kita bisa mengurangi penyebarannya dengan mengikuti pedoman para ahli kesehatan, yakni tetap berada di dalam rumah dan menjaga jarak sosial. 

Benarkah Covid-19 atau Corona virus di Indonesia akan berakhir dalam waktu dekat ini?. Berikut penjelasannya. Dilansir dari video TribunNews di Youtube :



Demikianlah postingan News, PREDIKSI BERAKHIRNYA COVID-19 DI INDONESIA? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca News, PREDIKSI BERAKHIRNYA COVID-19 DI INDONESIA? dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2020/03/prediksi-berakhirnya-covid-19-di.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top