0
AMALAN SUNNAH DI BULAN SYABAN - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul AMALAN SUNNAH DI BULAN SYABAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel, Seputar Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AMALAN SUNNAH DI BULAN SYABAN
link : AMALAN SUNNAH DI BULAN SYABAN


AMALAN SUNNAH DI BULAN SYABAN
Adakah amalan bulan Sya'ban yang khusus dilakukan di bulan Syaban? Mungkin sering kita jumpai hadits yang menyebutkan keutamaan bulan Sya'ban dan amalannya, termasuk puasa syaban dan keutamaan malam nisfu sya'ban. Namun tidak semua hadits tentang keutamaan bulan Syaban tersebut shahih. Di antara hadits shahih terkait amalan bulan syaban adalah terkait puasa di bulan Sya'ban.

Kita dianjurkan memperbanyak amalan di bulan Sya'ban seperti puasa di bulan Syaban. Memperbanyak puasa bulan Syaban bisa dilakukan dengan puasa senin kamis atau puasa sunah di bulan Syaban lainnya yang bisa dijadikan sebagai amalan di bulan Syaban seperti puasa ayyaamul bidh.



Demikianlah postingan Artikel, Seputar Islam, AMALAN SUNNAH DI BULAN SYABAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Artikel, Seputar Islam, AMALAN SUNNAH DI BULAN SYABAN dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2020/03/amalan-sunnah-di-bulan-syaban.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top