0
Download Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag 2019 - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Info Guru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag 2019
link : Download Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag 2019


Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag 2019 - Pada kesempatan ini saya akan membagikan Tata Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai pada Kementerian Agama berdarakan Keputusan Sekjen Kemenag Nomor 38 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai pada Kementerian Agama.

Dijelaskan pada Keputusan Sekjen Kemenag Nomor 38 Tahun 2019 bahwa Tata Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja (Tukin) Pegawai pada Kementerian Agama bahwa :

Pembayaran Tunjangan Kinerja dilakukan melalui tata cara sebagai  berikut:

  1. Penghitungan  daftar  pemberian, penambahan, dan pengurangan Tunjangan Kinerja   Pegawai menggunakan aplikasi presensi per bulan, sebagaimana tercantum dalam format IV dengan kriteria Kehadiran Pegawai sebagaimana diatur dalam Pasal 5 ayat (1), (2), (3) dan Pasal 6 ayat (1), (2), (3) pada Peraturan Menteri  Agama  Nomor 11 Tahun  2019 tentang  Pemberian Tunjangan  Kinerja Pegawai pada Kementerian Agama.
  2. Hasil Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai oleh Pejabat Penghitungan setiap   bulan  disampaikan kepada PPABP paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya,  dengan melampirkan:
    a. Keputusan Penetapan Jabatan  sesuai   dengan  kelas jabatan   disampaikan hanya dalam setahun sekali kecuali terdapat perubahan;
    b. Sasaran  Kinerja Pegawai (SKP) yang ditetapkan 1 Januari sampai dengan 31 Desember sebagai rencana dan target kinerja yang capaiannya  setiap tahun berdasarkan kinerja bulanan;
    c. capaian  kinerja  bulanan oleh pegawai dalam kurun  waktu penilaian  yang bersifat nyata dan  dapat  diukur  serta disepakati pegawai dan atasannya setiap bulan;
    d. hasil penghitungan  pemberian, penambahan,  dan pengurangan  Tunjangan Kinerja   Pegawai perbulan  yang  ditandatangani oleh pejabat/pelaksana penghitungan;  dan
    e. laporan kinerja bulanan. Apabila tidak dipenuhi  maka  tidak di proses penghitungan pembayaran tunjangan  kinerja.
  3. Berdasarkan  penghitungan,  pemberian, penambahan, dan pengurangan Tunjangan Kinerja Pegawai setiap bulan, PPABP membuat:
    a. daftar  nominatif pembayaran  Tunjangan Kinerja Pegawai  setiap bulan, termasuk    perhitungan pajak  yang ditandatangani oleh Bendahara Pengeluaran dan PPK,  sebagaimana tercantum dalam format V.
    b. rekapitulasi  daftar pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai, termasuk perhitungan  pajak  yang ditandatangani  Bendahara  Pengeluaran dan  PPK, sebagaimana tercantum dalam  format VI.


Terima kasih sudah membaca Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag Tahun 2019. Semoga bermanfaat.


Demikianlah postingan Info Guru, Download Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Info Guru, Download Cara Penghitungan Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag 2019 dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2019/11/download-cara-penghitungan-tunjangan.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top