0
Download SK Komite Sekolah Tahun 2019/2020 Untuk SD SMP SMA SMK - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download SK Komite Sekolah Tahun 2019/2020 Untuk SD SMP SMA SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Contoh SK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download SK Komite Sekolah Tahun 2019/2020 Untuk SD SMP SMA SMK
link : Download SK Komite Sekolah Tahun 2019/2020 Untuk SD SMP SMA SMK

dikdasmen.info - Komite Sekolah merupakan suatu lembaga mandiri di lingkungan sekolah dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan pertimbangan, arah, dan dukungan tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan (sekolah).

Dengan adanya Komite sekolah sebagai pengawan dan dewan pendidikan tentunya kegiatan seputar sekolah dapat berjalan dengan baik dan efisien. Komite Sekolah haruslah dibentuk dan untuk mengesahkan pengangkatan komite sekolah perlunya pembuatan SK.

Pada postingan ini kami akan berbagi contoh SK Komite sekolah terbaru di tahun pelajaran 2019/2020 untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK menggunakan format word. Ada 2 (dua) contoh SK Komite Sekolah yang akan kami sajikan. Nah, untuk lebih Jelasnya inilah salah satu contoh gambar format SK komite Sekolah dalam format word yang nantinya bisa di unduh (download) melalui tautan yang kami sematkan dibawah.


Sahabat dikdasmen.info dimanapun Anda berada, untuk membuat SK komite sekolah yang baik dan benar, maka perlu memperhatikan bagian-bagian SK sesuai dengan prosedurnya. Ada beberapa bagian-bagian SK tersebut sebagaimana yang kami tuliskan dibawah;

1. Konsiderans
Konsiderans adalah bagian surat keputusan yang berisi hal-hal terutama landasan hukum yang menjadi pertimbangan pembuatan surat keputusan, yang terdiri sub topik : menimbang, mengingat, membaca, mendengar dan memperhatikan

2. Diktum
bagian surat keputusan yang berisi butir-butir ketetapan. Diktum merupakan isi inti sebuah surat keputusan. Apasaja yang akan ditetapkan oleh pengambil keputusan, semuanya dihimpun dalam diktum. contoh: menetapkan, pertama, kedua, ketiga, keempat

3. Desideratum
bagian yang berisi tujuan (untuk apa) surat keputusan itu dibuat. Setiap surat keputusan pasti mengandung tujuan. Tujuan itu dapat satu atau lebih. Sahabat guru Desideratum bisa terdapat dalam konsideran dan juga pada Diktum, berikut contohnya (huruf dicetak tebal dan di italic)

-di dalam Konsideran: “bahwa untuk memperlancar Proses Pembelajaran dan penyelesaian administrasi pada SMP Negeri Dikdasmen.Info semester ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 perlu ditetapkan pembagian tugas Guru. “ (Penerbitan Surat Keputusan bertujuan untuk menetapkan pembagian tugas guru.)

-di dalam Diktum: "keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya." (Penerbitan surat keputusan bertujuan meminta pihak tertentu agar mengetahui dan melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya.)

Selengkapnya, silahkan download SK Komite Sekolah Tahun 2019/2020 Untuk Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK, SLB melalui link dibawah ini;

Contoh Ke-1 SK Komite Sekolah.docx - Unduh File
Contoh Ke-2 SK Komite Sekolah.docx - Unduh File

Demikian kami sampaikan contoh SK Komite Sekolah Untuk SD SMP SMA SMK Tahun Pelajaran 2019/2020 yang baik dan benar. Semoga bermanfaat.

Sumber file : websiteedukasi.com


Demikianlah postingan Contoh SK, Download SK Komite Sekolah Tahun 2019/2020 Untuk SD SMP SMA SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Contoh SK, Download SK Komite Sekolah Tahun 2019/2020 Untuk SD SMP SMA SMK dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2019/02/download-sk-komite-sekolah-tahun.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top