0
Tebak Lucu 10 Sayur-Sayuran - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tebak Lucu 10 Sayur-Sayuran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tebak Lucu 10 Sayur-Sayuran
link : Tebak Lucu 10 Sayur-Sayuran

Sudah sejak dahulu, semua orang percaya sayur adalah makanan yang begitu penting dikonsumsi. Kandungan serat, vitamin, dan mineral yang terdapat di sayuran mampu berkhasiat baik bagi tubuh. Wajar saja bila orang menganggap makan belum lengkap kalau belum ada sayur.
Ngomong-ngomong soal sayur, orang-orang di Indonesia memang terkenal dengan kreativitasnya yang tinggi. Nama sayur-sayuran yang sebenarnya biasa saja pun bahkan bisa menjadi pelesetan kata dan tebak-tebakan yang lucu.
Daripada penasaran, berikut rangkuman dari berbagai sumber tebak kocak ala netizen Indonesia yang jawabannya bikin mikir dua kali.
1. Hiya hiya hiya.
2. Jangan ngebut-ngebut dong makanya.
3. Awkarin versi hijau.
4. Kok nyolot?
5. Kalau panas namanya kembang hot.
6. Terserah lo deh~
7. Sampai berjumpa pulang.
8. Mas bro-koli..
9. Tetot, lagunya Fix You.
10. The End.



Demikianlah postingan Artikel, Tebak Lucu 10 Sayur-Sayuran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Artikel, Tebak Lucu 10 Sayur-Sayuran dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2018/11/tebak-lucu-10-sayur-sayuran.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top