0
Anatomi Narasi Konspirasi: Dari Kolonisasi Cina Hingga Bumi yang Datar - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anatomi Narasi Konspirasi: Dari Kolonisasi Cina Hingga Bumi yang Datar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel, Kajian Media dan Komunikasi, Konsfirasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anatomi Narasi Konspirasi: Dari Kolonisasi Cina Hingga Bumi yang Datar
link : Anatomi Narasi Konspirasi: Dari Kolonisasi Cina Hingga Bumi yang Datar

Narasi Konspirasi: Dari Kolonisasi Cina Hingga Bumi yang Datar, 

Apa kesamaan antara kaum Cina, Yahudi, dan Amerika? Ketiga-tiganya memiliki rencana untuk menghancurkan Indonesia baik dari segi ekonomi, politik, sosial, atau moral. Setidaknya menurut para pemikir teori konspirasi. Pemikiran paranoid ini kerap ditemukan di berbagai belahan internet, mencampurkan opini dan prasangka akan suatu kelompok (sumber : remotivi). Berikut videonya :




Demikianlah postingan Artikel, Kajian Media dan Komunikasi, Konsfirasi, Anatomi Narasi Konspirasi: Dari Kolonisasi Cina Hingga Bumi yang Datar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Artikel, Kajian Media dan Komunikasi, Konsfirasi, Anatomi Narasi Konspirasi: Dari Kolonisasi Cina Hingga Bumi yang Datar dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2018/11/anatomi-narasi-konspirasi-dari.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top