0
Karakter Itu Milik Siapa? - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karakter Itu Milik Siapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Story, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karakter Itu Milik Siapa?
link : Karakter Itu Milik Siapa?


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi, Siang, atau Malam. Satu kata ucapan yang sudah seharusnya kita ucapkan dalam mengawali kehidupan ini. Kali ini dan bukan kali ini sebenarnya mungkin saat ini baru pertama kali lagi memposting tulisan mukadimah ini he. Bagi saya ini adalah waktu ketika sebuah pikiran  tak dapat lagi berkata dan singkron dengan semua pekerjaan yang menumpuk.Ada baiknyalah mencatat semua kegiatan ini ya.. sebagai event dalam hidup saya.. (hahaha event pribadi) yang dimana tulisan ini jika dibaca memusingkan para pembaca (apa maksudnya ya ??)

Itulah mengapa. dalam pemikiran kita seringkali menafsirkan sesuatu hal sudah selayaknya secara sistematis dan secara logika itu dimengerti oleh kita. Penyampaian kata atau ucapan itu sebenarnya sangatlah berat. Lho kenapa?, ya.. ini contohnya penulisan tanpa arah dan tujuan.. yang tak taulah bagaimana saya bisa membuat judul yang isinya entah kemana arahnya. 

Tak jauh dengan kehidupan kita yang dijalani seiirng bertambahnya waktu maka bertambah pula umur kita, pengalaman kita kejadian - kejadian unik yang dialami. Seperti dalam pekerjaan, dalam tugas, ataupun juga dalam berkomunikasi dengan seseorang. Berat rasanya dapat menyampaikan apa yang kita ingin sampaikan pada sebenarnya, mengapa? Ya, sudah jelaslah untuk dapat menyapaikan apa yang ingin kita sampaikan seharusnya sesuai dengan kaidah - kaidah atapupun teori yag sesuai dengan ilmunya. Well maka untuk menyikapinya bukan sembarang kita untuk bertindak tapi lihatlah dulu kemampuan yang ada pada diri kita kekuatan pada diri kita - support dari orang sekitar kita. 

Prinsipnya ini tulisan adalah tulisan secara random yang kata - katanya dihasilkan dari pemikiran secara bebas guna dapat membuka celah karakter hidup. yaa.. "Karakter seseorang itu tidak dibuat oleh orang lain, melainkan diri sendiri yang membuatnya". Artinya orang lain hanya bisa membuat kita dalam ruang yang sebenarnya belum masuk pada diri kita yaitu tepatnya berada pada dimensi "Klarifikasi" jiwa kita. Baik atau tidaknya disanalah kita menyikapinya.

Tulisan ini hanya sayalah dan mungkin jodoh saya lah yang akan mengertinya.

see next


Demikianlah postingan Story, Karakter Itu Milik Siapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Story, Karakter Itu Milik Siapa? dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2014/12/pengantar-karakter-1.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top