0
2 Kalimat kehidupan - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Kalimat kehidupan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Kalimat kehidupan
link : 2 Kalimat kehidupan



Selamat pagi Blogger .. bagaimana kabarnya setelah melaksanakan Puasa 1 bulan penuh ini, ya tentunya bulan Ramadhan bulan yang penuh barokah ini.. Mudah mudahan kita yang menjalani mendapat Ridho-Nya. Aamiin..

Langsung saja pada yang intinya.. kemarin saya setelah berkunjung ke rumah saudara untuk sekedar bersilaturrahmi dengan saudara yaa.. sudah kebiasaan di hari idul fitri..
Ada dua kalimat yang membuat saya jadi sadar akan kehidupan ini..  :

1.       “Orang sukses rata-rata berwal dari kehidupan yang perih..”
2.       “Benar-benarlah beribadah kepada Allah SWT. Karena dengan beribadah kepada-Nya bukan hanya kita mendapat kebahgian di dunia tetapi di akhirat juga..”

Itulah yang mengingatkan kepada saya begitu banyaknya hal yang saya sia-siakan.. dari banyaknya kenikmatan  yang diberikan dan pada dasarnya saya hanya  menikmatinya saja tanpa sadar akan bagaimana cara mendapatkannya..

Dan sadar... bukan keduniawian sajalah yang kita kejar. Itu hanya bekal  kita sementara hidup di dunia ini.. terus bekal apayang kita bawa  untuk kehidupan selanjutnya, kehidupan yang abadi dan dia adalah amal Ibadah kita di dunia.

Terus yang patut kita pertanyakan :
Apakah hidup kamu terasa begitu perih..??
Akankah kita sukses nanti, dari kehidupan yang di jalani ini..??
Dan apa Yang kita Bawa setelah kita mati,,??

Sekian Blogger... mudah - mudahan bermanfaat...




Demikianlah postingan 2 Kalimat kehidupan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca 2 Kalimat kehidupan dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/09/2-kalimat-kehidupan.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top