0
Download Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun 2019 - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Juknis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun 2019
link : Download Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun 2019


Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun 2019. Pada kesempatan ini saya akan membagikan Petunjuk Teknis / Juknis Bantuan Alat Peraga Edukatif (APE) Raudlatul Athfal Tahun Anggaran 2019.

Bantuan Alat Peraga Edukatif merupakan bantuan pemerintah yang diberikan kepada Raudhatul Athfal untuk pengembangan mutu melalui bantuan sarana dan prasarana Raudhatul Athfal yang mencakup diantaranya: alat bermain, tempat bermain dan alat peraga lainnya sebagai upaya peningkatan mutu sarana prasarana dalam proses belajar mengajar di Raudhatul Athfal.

Bagi Calon Penerima bantuan Alat Peraga Edukatif Raudhatul Athfal (RA) wajib memenuhi kriteria sebagai berikut:
1. Memiliki lahan dengan sertifikat hak milik atas nama yayasan;
2. Memiliki Nomor Statistik RA;
3. Memiliki izin operasional; dan
4. Tidak sedang menerima bantuan sejenis yang bersumber dari dana APBN/APBD Pada tahun anggaran 2019; 

Note : Ketentuan sebagaimana dimaksud dalam angka 4 dikecualikan bagi madrasah yang terkena dampak bencana alam.

Selanjutnya, syarat-syarat penerima bantuan Alat Peraga Edukatif Raudhatul Athfal adalah Madrasah yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1. Mengajukan proposal permohonan Alat Peraga Edukatif Raudhatul Athfal melalui Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Sarana Prasarana (SIM SARPRAS);
2. Melampirkan Rekomendasi Kantor Wilayah Kementerian AgamaPropinsi dan/atau Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota;

Untuk lebih jelasnya, silahkan mendownload Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun Anggaran 2019 melalui link yang sudah saya temapatkan di bawah ini:

Petunjuk Teknis Bantuan APE RA Tahun 2019 - Unduh file

Demikianlah saya sampaikan Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun 2019. Semoga bermanfaat.


Demikianlah postingan Juknis, Download Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Juknis, Download Petunjuk Teknis Bantuan Alat Peraga Edukatif RA Tahun 2019 dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2019/10/download-petunjuk-teknis-bantuan-alat.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top