1
3 Search Engine Paling Direkomendasikan - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Search Engine Paling Direkomendasikan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel, Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Search Engine Paling Direkomendasikan
link : 3 Search Engine Paling Direkomendasikan

Seperti yang dikutip di bahrulalamz.blogspot.com bahwa 3 mesin pencari ini, saya kira pas dan mantap untuk kalian instal di PC kalian dimana terdapat berbagai kelebihan diantaranya seperti :




1. Baidu Spark Browser
Baidu Spark Browser


Kelebihannya pada tampilan nya yang bisa diganti warna / temanya sesuai keinginan, dan juga jarang ada virus iklan di browser ini, dijamin browser ini lebih nyaman digunakan untuk para blogger dan pengguna standar karena lebih simple, bagi yang tertarik silahkan berganti ke browser ini dengan download dan install browsernya.
Berikut Link Downloadnya:




2. Google Chrome

Kelebihannya pada  tampilannya mudah dimengerti dan sudah akrab di masyarakat, ketika pindah ke baidu saya lihat tampilannya 90% mirip Google Chrome jadi harmpir gk ada bedanya.

nilai plusnya bisa ngetranslet halaman web lewat toolbarnya tapi itu juga kadang bikin ribet dan bisa jadi Nilai minusnya deh. tapi kalo belum punya dan ingin pake Google Chrome ini silahkan Download aja disini.

Berikut Link Downloadnya:

http://adfoc.us/21427340711474 




3. Mozilla Firefox

Pada Search Engine  fitur Add-ons yang terdapat di mozilla ini sangat membantu untuk kita menginstall tools yang kita butuhkan dan me-nonaktifkan / disable tools yang gk perlu. lebih enak dibanding Google Chrome dan Baidu Spark Browser bagi para Blogger karena bisa dengan mudah melakukan searching dengan search engine yang ingin kita pilih selain google. biasanya browser ini yang paling banyak digunakan di warnet warnet dan komputer orang di sekitar kalian. kalo mau Download Firefox silahkan menuju ke TKP.

Berikut Link Downloadnya:
http://adfoc.us/21427340711665 

Well, dari ketiga mesin pencari diatas semuanya baik tapi menurut saya pribadi lebih enak menggunakan Baidu Spark Browser, kenapa ? Karena selain handal dari kecepatannya yang tak kalah dari senior - seniornya juga kaya akan fitur yang memanjakan kita Surfing di internet gan :) . .  Coba deh kalau gak percaya !!





Demikianlah postingan Artikel, Internet, 3 Search Engine Paling Direkomendasikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Artikel, Internet, 3 Search Engine Paling Direkomendasikan dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2014/07/3-search-engine-paling-direkomendasikan.html

Baca Juga :


Post a Comment

  1. :>) wah blog saya di kutip nih... cieeeeh...salam kenal gan... makasih link back.nya (h)

    ReplyDelete

 
Top