0
Ultrabook with Cutting Edge Design : Acer Aspire S3™ - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ultrabook with Cutting Edge Design : Acer Aspire S3™, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ultrabook with Cutting Edge Design : Acer Aspire S3™
link : Ultrabook with Cutting Edge Design : Acer Aspire S3™


Elegan, modern, efisien – adalah kombinasi yang didapatkan dari desain Acer Aspire S3. Dirancang secara detil dan seksama, ultrabook ini bisa memberikan fitur yang padat dalam ketebalan hanya 13 mm.
The Ultrathin is The Thing
  • Ketebalan 13 mm dari sisi tertipis, 17, 55 mm dari sisi tertebal dengan dimensi 323.0 x 218.5 mm.
  • Desain minimalis untuk menampilkan esensi dengan pengurangan warna dan dekorasi serta memperlihatkan hanya indikator-indikator utama.
  • Integrated LCD, LCD menjadi satu kesatuan dengan bodi untuk ketipisan optimal.
  • Struktur metal untuk mengurangi ketebalan dan melindungi keseluruhan komponen.
  • Fitur pendukung multimedia. Di dalamnya terdapat slot HDMI, Multimedia Card, juga Dolby® Home Theater® v4 dan Acer Crystal Eye 1.3 MP HD webcam.

Design for Every Eye
  • Kombinasi dari aluminum alloy dan magnesium aluminum alloy yang diimplementasi di bagian-bagian tertentu untuk menonjolkan karakter.
  • Permukaan dengan finishing metal agar sidik jari tidak membekas.
  • Touchpad besar dengan keyboard chicklet mendukung tampilan minimalis secara keseluruhan.
Thermal Design Innovation
Acer Aspire S3 dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, karena itu elemen thermal menjadi aspek penting untuk menambah kenyamanan. Di area palm rest & touchpad, tidak terdapat komponen panas sehingga pengguna dapat senantiasa nyaman dalam menggunakan keyboard dan bernavigasi.
Selain itu terdapat pula inovasi Airflow Technology, exhaust membuang udara panas ke belakang bukan ke bawah seperti notebook konvensional, ditambah dengan sela-sela keyboard yang dapat  menyerap udara – kini pengguna tidak  lagi merasakan panas ketika memangku notebook, bahkan dalam waktu lama.
Design Meets Function
Untuk mengetahui  lebih lanjut mengenai fungsi dan performa Acer Aspire S3, klik artikel berikut ini:

ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable
Acer Green Instant On
Acer Instant Connect




 acerid.com


Demikianlah postingan Ultrabook with Cutting Edge Design : Acer Aspire S3™ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Ultrabook with Cutting Edge Design : Acer Aspire S3™ dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/11/ultrabook-with-cutting-edge-design-acer.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top