0
TVRI Jabar - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul TVRI Jabar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TVRI Jabar
link : TVRI Jabar

Logo TVRI Jawa Barat

TVRI Jawa Barat adalah stasiun televisi pada berdiri 24 Agustus 1962 sebagai TVRI Bandung di kawasan Jawa Barat Stasiun Televisi Taman Rekreasi digabung dengan Bank Negara Indonesia dan Bank CIMB Niaga antara Matahari Departement Store dan lain-lain.

 Pada tahun 2007 nama TVRI Bandung menjadi TVRI Jawa Barat & Banten. Kemudian pada tahun 2007 nama TVRI Jabar & Banten menjadi Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat. Acara Unggulan adalah Jawa Barat Dalam Berita (sebelum nama Berita Daerah, Berita TVRI Bandung dan Berita TVRI CabangJawa Barat) menghadirkan informasi berita dari Jawa Barat setiap hari Pukul 17.00 WIB dan Kaliwarta menghadirkan informasi berita Bahasa Sundadari Jawa Barat setiap hari Pukul 17.30 WIB.

 Jam siaran TVRI Jawa Barat pukul 17.00 WIB Sore sampai 19.00 WIB Malam. LPP TVRI JAWA BARATjuga telah meluncurkan program baru TV2 yang beroperasi pada channel 35 UHF Digital dari pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB, untuk dapat menangkap siaran ini di perlukan sebuah peralatan yaitu Set Top Box. Studio TVRI Jawa Barat beralamat di Jalan Cibaduyut, Kota Bandung, Jawa Barat.





Demikianlah postingan TVRI Jabar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca TVRI Jabar dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/11/tvri-jabar.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top