1
PROSES KERJA JURNALISTIK - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul PROSES KERJA JURNALISTIK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PROSES KERJA JURNALISTIK
link : PROSES KERJA JURNALISTIK


  1. Rapat Redaksi
  2. Repotase
  3. Penulisan Berita
  4. EDITING: proses memeriksa kembali naskah/tulisan untuk menyempurnakan tulisan, yang menyangkut ejaan, gaya bahasa, kelengkapan data, efektivitas kalimat, dan sebagainya. Pelaku disebut editor atau redaktur
  5. Setting dan Lay Out: proses pemilihan Setting merupakan proses pengetikan naskah yang menyangkut pemilihan jenis dan ukuran huruf. Sedangkan layout merupakan penanganan tata letak dan penampilan fisik penerbitan secara umum. Setting dan layout merupakan tahap akhir dari proses kerja jurnalistik. Setelah proses ini selesai, naskah dibawa ke percetakan untuk dicetak sesuai oplah yang ditentukan.




Demikianlah postingan PROSES KERJA JURNALISTIK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca PROSES KERJA JURNALISTIK dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/11/proses-kerja-jurnalistik.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top