0
Akses Internet Tanpa PC dengan AverMedia AverLife Extreme Vision - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akses Internet Tanpa PC dengan AverMedia AverLife Extreme Vision, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akses Internet Tanpa PC dengan AverMedia AverLife Extreme Vision
link : Akses Internet Tanpa PC dengan AverMedia AverLife Extreme Vision

Fasilitas pembaruan firmware-nya bisa menjadi solusi jika terdapat file multimedia yang tidak bisa dijalankan.
Sebagai perangkat multimedia player, AverMedia AverLife Extreme Vision tidak hanya menawarkan fungsi tersebut saja. Fasilitas pendukung yang ada dilengkapi kemampuan untuk berinternet. Mengandalkan port ethernet, Anda bisa menghubungkannya ke jaringan melalui router yang sudah terkoneksi ke internet. Koneksi lain yang disediakan berupa port composite, component, optis SPDIF, eSATA, dan tentu saja HDMI.
Pada menu ditampilkan beberapa fungsi utama yang terbagi dalam beberapa kategori, seperti pendeteksian media storage, fungsi web browsing, streaming radio, news reader dan setup. Untuk menjelajah internet telah disediakan beberapa link situs populer seperti Google, Picasa, Facebook hingga Youtube.
Browser AverMedia sayangnya memiliki beberapa keterbatasan seperti tidak mendukung java dan flash. Anda yang hobi mengunduh, bisa langsung memanfaatkan feature torrent yang telah terintegrasi di dalamnya. Tentu saja Anda harus memasukkan harddisk dan sejenisnya sebagai media simpan.
Sayangnya, menu terlihat kurang responsif saat menerima perintah. Prosesnya berjalan agaklambat sehingga Anda harus sedikit bersabar saat melakukan pencarian file (terutama dalam media storage dengan jumlah file banyak). Dan karena melakukan kendali melalui remote control cukup merepotkan, tersedia dukungan penggunaan keyboard dan mouse.
Saat pertama kami coba, tidak semua format multimedia bisa dijalankan dengan baik. Kami sempat heran karena hal ini seharusnya tidak perlu terjadi. Namun tunggu dulu, ternyata AverMedia menyediakan link untuk melakukan pembaruan firmware. Update merupakan solusi jika Anda menemukan file multimedia yang tidak bisa dijalankan. Jadi dengan update, seakan-akan Anda memasang codec baru bisa mendapatkan kompatibilitas terhadap file multimedia secara lebih baik.
Pembaruan firmware bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, masuk ke link pembaruan yang sudah tersedia. Kedua, melalui file yang telah tersimpan pada media simpan seperti flashdisk. Setelah pembaruan kami lakukan, kami mencoba menjalankan file yang tadinya tidak bisa dimainkan. Dan hasilnya? File tadi bisa dijalankan dengan sempurna.

****
AverMedia merupakan perangkat multimedia yang menyenangkan berkat adanya dukungan terhadap video hingga resolusi Full-HD 1080p. Sayangnya, secara fisik, AverLife Extreme tampil terlalu lebar, mirip perangkat VCD/DVD player konvensional. Jika saja bentuknya bisa diperkecil akan menambah kepraktisannya saat dibawa.


Spesifikasi AverMedia AverLife Extreme Vision
Tipe storage
Eksternal
Interface
USB 2.0 (x2), eSATA, LAN
Dukungan koneksi
Composite, Component, USB, optical SPDIF, HDMI, eSATA, LAN
Format video
AVI, AVC(HD), WMV, Xvid, ASF, DAT, FLV(H.264), IFO, DVD-ISO, BD-ISO, M1V, M2T, M2P, M2TS, M2V, M4V, MKV, MOV, MP1(VCD), MP2(DVD), MP4, MPEG, MPG, MTS, PS, TRP, TS/ TP, VOB, WMV-HD
Format audio
WMA, WMA-Pro, MP1, MP2, MP3, AAC, OGG, WAV, PCM/LPCM, Vorbis, FLAC, MPA, M4A, MKA, Dolby Digital, Dolby True-HD
Format gambar
JPEG, BMP, PNG, TIFF, GIF
Format subtitle/playlist
SRT (UTF-8), SMI, SUB, ASS, SSA/PLS, M3U, TXT
Kelengkapan
- Kabel Composite
- Kabel Component
- Kabel HDMI
- Remote control + baterai
- Adaptor
- Manual
Dimensi (plt)
-
Bobot
1 kg
Garansi
1 tahun
Situs Web
Harga kisaran*
US$200
 


                                                                                infokomputer.com


Demikianlah postingan Akses Internet Tanpa PC dengan AverMedia AverLife Extreme Vision kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Akses Internet Tanpa PC dengan AverMedia AverLife Extreme Vision dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/11/akses-internet-tanpa-pc-dengan.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top