0
16 Tips untuk Sederhanakan Hidup Anda (dan Meningkatkan Produktivitas Anda) - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul 16 Tips untuk Sederhanakan Hidup Anda (dan Meningkatkan Produktivitas Anda), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 16 Tips untuk Sederhanakan Hidup Anda (dan Meningkatkan Produktivitas Anda)
link : 16 Tips untuk Sederhanakan Hidup Anda (dan Meningkatkan Produktivitas Anda)

Seseorang pernah berkata "dibutuhkan seorang jenius untuk hidup sederhana" dan saya setuju dengan itu.
Di dunia ini "gangguan dramatis" dan informasi overload itu terlalu mudah untuk menjadi kewalahan, kehilangan fokus dan akan tersapu dari hal-hal yang paling penting.
Berikut adalah 16 tips yang telah saya dapat dari blog pemimpin dan buku :


1. Matikan semua teknologi selama 60 menit sehari dan fokus pada melakukan pekerjaan Anda yang paling penting.
2. Jangan periksa email pertama Anda hal di pagi hari. (Ini salah satu khususnya telah mengubah hidup saya!)
3. Mulailah hari Anda dengan olahraga. (Atau bahkan lebih baik, belajar surfing - tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai hari!)
4. Jadilah patuh pada hari Sabat! (Itu berarti belajar bagaimana untuk benar-benar beristirahat dan mengisi bahan bakar -. Mengambil satu hari penuh dalam seminggu sebagai hari pemulihan lengkap)
5. Belajarlah untuk mengatakan tidak.
6. Rencana minggu depan Anda. (Aku menghabiskan waktu 10 menit setiap malam Minggu melihat buku harian saya untuk minggu yang akan datang dan perencanaan ruang untuk bekerja, istirahat, olahraga, pertemuan relasional dll Ini membantu saya untuk tetap fokus pada apa yang penting dan memberi saya izin untuk mengatakan tidak untuk itu yang tidak.)
7. Jangan menjawab telepon Anda setiap kali berdering.
8. Bangun pagi.
9. Pergi tidur lebih awal.
10. Makan sarapan yang sehat besar.
11. Membersihkan lemari Anda. Singkirkan hal-hal yang tidak pernah memakai atau tidak digunakan lagi.
12. Hentikan menonton TV. Atau setidaknya pengurangan tidak lebih dari 1jam per hari. (Jess dan aku tidak punya TV bagi hampir 6 tahun kami sudah menikah Bila Anda tidak memilikinya, Anda hanya tidak melewatkannya..)
13. Pastikan Anda merencanakan liburan istirahat yang layak setahun sekali. (Saya merasa harus setidaknya 10 hari untuk itu untuk menjadi benar-benar regeneratif.)
14. Belajarlah untuk melindungi waktu Anda. Data mengatakan pekerja terganggu setiap 11 menit. Gangguan merusak produktivitas dan menyulitkan hidup Anda.
15. Apakah perbankan online Anda.
16. Gunakan Evernote. Serius, ini merupakan bagian luar biasa dari perangkat lunak.Pada akhirnya, ini tentang prioritas. Tentang memutuskan apa yang sebenarnya penting dan, seperti Stephen Covey mengatakan, "menempatkan hal pertama yang pertama"! Dan, karena Anda menyederhanakan hidup Anda, mungkin itu meningkatkan produktivitas Anda dan memberikan Anda rasa yang lebih besar tujuan, dan mungkin itu membawa Anda kebebasan dan perdamaian.


http://tombasson.wordpress.com


Demikianlah postingan 16 Tips untuk Sederhanakan Hidup Anda (dan Meningkatkan Produktivitas Anda) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca 16 Tips untuk Sederhanakan Hidup Anda (dan Meningkatkan Produktivitas Anda) dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/10/16-tips-untuk-sederhanakan-hidup-anda.html

Baca Juga :


Post a Comment

 
Top