1
Upgrade Acer Aspire 4732Z - Hai Sobat ALAMSYAH029, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Upgrade Acer Aspire 4732Z, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Upgrade Acer Aspire 4732Z
link : Upgrade Acer Aspire 4732Z

SavedAcer Aspire 4732Z


Disini saya mempunyai sebuah laptop Acer dengan type Aspire 4732Z. Anda dapat meng-upgrade Acer Aspire 4732Z upto maksimal 4GB, dengan maksimum 2GB per slot dalam 2 (2 tepi 1) slot memori. Acer Aspire 4732Z mengambil-PC2 5300 DDR2-667 SDRAM SODIMM 200pin Jenis.

Apa socket atau slot memori dan bagaimana ini dibagi ke dalam bank? Memory Socket atau Slot adalah tempat di mana modul memori RAM dimasukkan ke dalam motherboard. 

Acer Aspire 4732Z memiliki 2 slot memori (2 bank 1) ekspansi. Sebuah bank memori adalah sekelompok soket ekspansi memori, bank harus benar-benar diisi dengan modul memori dengan ukuran dan jenis yang sama dalam rangka untuk sistem untuk mengenali dan alamat memori. yaitu:

2 sockets (2 tepi 1) ini menunjukkan bahwa ada 2 slot memori. Ini dibagi menjadi 2 bank, dan bank masing-masing terdiri dari satu slot memori. Sehingga Anda dapat menambahkan memori salah satu bagian pada satu waktu agar sistem dapat digunakan. 3 soket (3 tepi 1) ini menunjukkan bahwa ada3 slot memori. Ini dibagi menjadi 3 bank, dan bank masing-masing terdiri dari satu slot memori. Sehingga Anda dapat menambahkan memori salah satu bagian pada satu waktu agar sistem dapat digunakan.

4 soket (2 bank dari 2) ini menunjukkan bahwa ada 4 slot memori. Ini dibagi menjadi 2 bank, dan bank masing-masing terdiri dari dua slot memori. Jadi, Anda harus menambahkan memori dua potong pada waktu (mereka harus memiliki ukuran yang sama dan jenis memori) dalam rangka untuk sistem untuk mendapatkan keuntungan dari upgrade.

8 socket (4 bank dari 2) ini menunjukkan bahwa ada 8 slot memori. Ini dibagi menjadi 4 bank, dan bank masing-masing terdiri dari dua slot memori. Jadi, Anda harus menambahkan memori dua potong pada waktu (mereka harus memiliki ukuran yang sama dan jenis memori) dalam rangka untuk sistem untuk mendapatkan keuntungan dari upgrade.

12 soket (3 bank dari 4) ini menunjukkan bahwa terdapat 12 slot memori. Ini dibagi menjadi 3 bank, dan bank masing-masing terdiri dari empat slot memori. Jadi, Anda harus menambahkan memori empat potong sekaligus (dan mereka harus memiliki ukuran yang sama dan jenis memori) dalam rangka untuk sistem untuk mendapatkan keuntungan dari upgrade.
Happy Upgrade


Demikianlah postingan Upgrade Acer Aspire 4732Z kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Oke, See you di postingan berikutnya.

Anda telah membaca Upgrade Acer Aspire 4732Z dari link https://alamsyah029.blogspot.com/2011/06/upgrade-acer-aspire-4732z.html

Baca Juga :


Post a Comment

  1. Acer aspire 4732z bisa upgrade processor apa tidak?

    ReplyDelete

 
Top